Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Model Cantik Inikah Pacar Baru Neymar

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 19 Februari 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Bintang Paris St Germain, Neymar, diisukan pacaran dengan model cantik Natalia Barulich. Benarkah

Model seksi berusia 28 tahun ini mengenal Neymar sejak beberapa tahun yang lalu. Saat itu, mantan pacarnya, penyanyi asal Kolombia, Maluma, tampil pada pesta ulang tahun Neymar.

Wanita berdarah Kuba-Kroasia itu memarakkan rumor dengan pernyataan bahwa dia dan mantan pemain Barcelona itu lebih dari sekadar sahabat. Pernyataan itu dia ungkap lewat akun media sosialnya. Natalia Barulich, tahun lalu, berpisah dengan Maluma.

Sejak saat itu, berkali-kali dia memajang postingan di akun Instagramnya saat dirinya bersama-sama dengan pemain asal Brasil itu. Saat Neymar berulang tahun, dia mengirim pesan ucapan selamat yang hanat.

“Felix Aniversario @Neymar Jr. Semua orang tahu betapa luar biasanya bakatmu, seandainya mereka bisa melihat betapa indahnya hatimu dari dalam. Kamu mendapatkan semua respek dan kehormatan saya, sayang,” tulisnya.

Gosip itu makin riuh karena Natalia Barulich pun kemudian memajang fotonya saat hendak menghadiri pesta ulang tahun Neymar.

Dia memasang foto mengenakan gaun putih yang memesona. “Jika @neymarjr mengatakan harus mengenakan gaun putih,” tambahnya.

Neymar kemudian membalasnya dengan berkomentar pendek: “Cantik”, plus tiga emoji.

Natalia Barulich hanya kurang dari dua tahun berpacaran dengan Maluma, sedangkan Neymar berpisah dengan kekasihnya Bruna Marquezine musim panas lalu. Neymar juga disebut-sebut dekat dengan model Izabel Goulart dan Alessandra Ambrossio. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru