Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Kuala Pembuang Sudah Tangani 48 Pasien Operasi Katarak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Februari 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejak di buka  pelayananan  operasi mata bagi penderita Penyakit Katarak di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kuala Pembuang pada Desember lalu, hingga kini sudah 48 pasien yang menjalani operasi katarak.

 

Direktur RSUD Kuala Pembuang dr. M Abdul Nasir mengatakan, pelayananan  operasi mata bagi penderita Penyakit Katarak, merupakan layanan terbaru yang ada di RSUD Kuala Pembuang.

 

“Alhamdulilah dari data yang ada, hingga saat ini sudah 48 pasien yang  sudah menjalani operasi mata di RSUD Kuala Pembuang,” kata M Abdul Nasir, Kamis, 20 Februari 2020.

 

Ia mengatakan, RSUD Kuala Pembuang, terus ber komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan.

 

“Dengan adanya  layanan operasi mata, tentu masyarakat di Kabupaten Seruyan dapat terbantu khususnya yang selama ini membutuhkan pengobatan penyakit Katarak, “ ungkapnya.

 

“Support Pemerintah Kabupaten Seruyan khususnya Bupati Seruyan  Yulhaidir untuk kemajuan RSUD Kuala Pembuang sangat besar dan sudah mejadi  komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru