Bhabinkamtibmas Menteng Ikut Gotong-royong Bersama Warga

  • Oleh Nopri
  • 23 Februari 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aipda Toha kembali menunjukkan dedikasinya sebagai anggota Polri yang senantiasa dekat dengan masyarakat terutama di wilayah tugasnya sebagai Bhabinkamtimas Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.


Pada hari libur akhir pekan, dimana sebagain orang menghabiskan waktu untuk beristirahat Aipda Toha memilih untuk melaksanakan kerja bakti untuk menimbun badan jalan bersama warga di bilangan Jalan Kalibata VII ujung tepat di samping Terminal Akap Kota Palangka Raya, Minggu, 23 Februari 2020.


Aipda Toha juga menyampaikan, selain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama warga, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membuka akses jalan bagi warga yang bermukim di sekitaran terminal karena selama ini warga hanya menggunakan jalan kecil milik Terminal Akap.


"Kegiatan ini selain menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama warga juga sangatlah penting karena jalan ini memang sudah rusak dan harus ditibun supaya dapat dilalui," ujarnya.


Bhabinkamtibmas Menteng tesebut menambahkan, kegiatan tersebut juga diikuti dan didukung oleh Ketua Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan atau LKK Menteng dan Kabid Perhubungan Kota Palangka Raya yang bahu membahu menimbun jalan menggunakan tanah urug agar segera dapat digunakan oleh warga setempat.



"Sebelumnya sudah ada badan jalan yang dibuat oleh warga, jadi kegiatan ini adalah kelanjutan agar akses jalan bisa tersambung dan dapat memudahkan warga untjk melintas," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru