Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Setelah 4 Hari Hilang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Februari 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan, Magdalena (50), ditemukan tewas di areal kebun sawit milik PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (BUM) di Kecamatan Tuwalan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin dinihari, 34 Februari 2020. 

"Penemuan mayat seorang perempuan, dan saat ini masih menunggu otopsi," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, kepada wartawan. 

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

Sementara, dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, korban saat itu berangkat bekerja pada Rabu, 19 Februari 2020. Bersama dua orang temannya yang merupakan suami istri. 

Namun hingga malam hari, korban tidaj juga pulang. Sehingga keluarganya yang ada di daerah tersebut berupaya melakukan pencarian, dan berupaya menelpon keluarga yang ada di Kalimantan Barat. Karena dikhawatirkan korban pulang ke daerah tersebut. 

Tetapi, ternyata beberapa hari setelah itu, keluarga yang ada di Kalbar mengatakan bahwa tidak ada korban datang ke tempat mereka. 

Sehingga pihak perusahaan memutuskan melakukan pencarian. Bahkan pada Minggu, 23 Februari malam, mereka mengerahkan lebih dari 100 orang karyawan mencari korban di kebun sawit tempat mereka bekerja. 

Hingga pada Senin, 24 Februari 2020 sekitar pukul 24.05 WIB. Korba ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Sehingga mereka langsung melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian. Guna mengetahui penyebab kematian tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru