Polisi Kejar Pembunuh Perempuan di Perkebunan Kelapa Sawit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Februari 2020 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengejar terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan bernama Magdalena Br Naibaho (50), yang jasadnya ditemukan tewas di perkebunan kelapa sawit PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT BUM). 

"Terduga pembunuhan masih kami dalami dan dilakukan pengejaran," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa, 25 Februari 2020. 

Adapun identitas terduga pelaku sudah dikantongi. Saat ini, polisi masih mencari tahu keberadaanya. Jenazah korban juga sudah diotopsi.

Sementara, dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, korban saat itu berangkat bekerja pada Rabu, 19 Februari 2020, bersama dua orang temannya yang merupakan suami istri. 

Namun hingga malam hari, korban tidak juga pulang. Sehingga keluarganya yang ada di daerah tersebut berupaya melakukan pencarian, dan menelpon keluarga di Kalimantan Barat, karena dikhawatirkan korban pulang ke sana.

Tetapi, ternyata beberapa hari setelah itu, keluarga yang ada di Kalbar mengatakan tidak ada korban datang ke tempat mereka. 

Pihak perusahaan pyn memutuskan melakukan pencarian. Bahkan pada Minggu, 23 Februari malam, mereka mengerahkan lebih dari 100 orang karyawan mencari korban di kebun sawit.

Hingga pada Senin, 24 Februari 2020 sekitar pukul 24.05 WIB, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru