Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Kapuas Rakor Usulan Kenaikan Pangkat PNS Periode April

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Februari 2020 - 17:05 WIB



BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kapuas menggelar Rapat koordinasi (Rakor) usulan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 April 2020.

Rapat tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas, pada Rabu, 26 Februari 2020.

Rapat koordinasi tersebut diikuti sejumlah kepala sinas beserta Kasubbag Umum dan Kepegawaian maupun Pejabat yang menangani kepegawaian pada Perangkat Daerah se-Kabupaten Kapuas.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan menyampaikan  jumlah usulan yang dirapatkan dalam Rakor tersebut sebanyak 356 usulan yang tersebar pada 29 OPD termasuk Kecamatan dan Kelurahan.

Ia mengharapkan kepada PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2020 nanti untuk semakin meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan adanya kenaikan pangkat ini maka harus diimbangi dengan kewajibannya sesuai dengan jabatannya masing-masing dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas," ucap Aswan.

"Terutama dalam rangka pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas,” lanjut dia.

Selain itu, ia juga berpesan kepada Kasubbag Umum dan Kepegawaian maupun pejabat yang menangani kepegawaian agar dapat memanfaatkan media sosial secara maksimal.

"Sehingga ini juga dapat mempermudah dalam penyampaian koordinasi dan informasi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru