Babinsa Panarung Bersama Gotong-royong Pindahkan Pos Ronda

  • Oleh Nopri
  • 26 Februari 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Panarung Koramil 1016-01/Pahandut Serma Hasibuan bersama warga Jalan Veteran, Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya melakukan gotong-royong pemindahan pos ronda. Mereka juga bahu-membahu menimbun jalan yang berlubang.

Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serma Hasibuan mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan warga setempat.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan banyak yang berlubang sehingga membuat ketidaknyamanan bagi para pengendara khususnya warga jalan veteran," katanya, Rabu, 26 Februari 2020.

Disamping itu, ia menambahkan tujuan pemindahan pos ronda ke tempat yang strategis, supaya para warga yang melaksanakan ronda tiap malam bisa merasa aman dan nyaman.

"Dengan membangun pos ronda ke tempat yang strategis supaya lebih epektif mereka dalam melakukan penjagaan," ujarnya.


Ia berharap, masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.
"Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru