Persiapkan MTQ Berjalan Sukses, Pemkab Barito Utara Kembali Adakan Rakor

  • Oleh Ramadani
  • 27 Februari 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 pada 3 – 8 Maret 2020.

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan kegiatan MTQ yang sukses, Pemkab Barito Utara terus melakukan persiapan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan rapat koordinasi bersama pemangku kepentingan.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Barito Utara, Muhlis, Kamis 27 Februari 2020 mengatakan dalam pelaksanaan MTQ diharapkan dapat dilaksanakan semaksimal mungkin dengan mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat

Sementara itu Ketua Panitia MTQ ke 51, Elpi Elpannop menyampaikan sesuai petunjuk Bupati Barito Utara bahwa pelaksanaan  MTQ ke 51 akan  dilaksanakan pada 3-8 Maret 2020 di Water Front City (WFC) Jalan Panglima Batur, Muara Teweh.

Dipilihnya lokasi WFC karena selain menyampaikan syiar Islam kepada masyarakat juga memperkenalkan ikon destinasi wisata atau infrastruktur baru yang dibangun Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Dia mengharapkan semua pengurus bidang dalam pelaksanaan MTQ ke 51 ini dapat saling berkoordinasi, sinkronisasi dan memperhatikan keberhasilan pelaksanaan ditahun sebelumnya, sehinga pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat kabupaten berjalan lancar dan sukses. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru