Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jumlah Anggota PPK akan Dilantik KPU Kota Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 28 Februari 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Palangaka Raya akan melantikan calon anggota PPK pada Sabtu,29 Febuari 2020, pukul 08.00 WIB, di Aula KPU jalan Tangkasiang No 16A Kota Palangka Raya.

Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah mengatakan, berdasarkan hasil tes berkas, tertulis, dan wawancara, pihaknya akan melantik lima anggota PPK dari setiap kecamatan dengan jumlah total pelamar sebanyak 274 orang pelamar.

"Kita akan melantik lima orang saja dari dari setiap kecamatan. Jadi jumlah yang akan dilantik besok sebanyak 25 orang," Katanya, Jumat, 27 Februari 2020.

Ia juga menambahkan, dalam proses pelantikan tersebut, para anggota PPK disumpah untuk menjalankan tugas dengan baik dan tidak melanggar aturan.

"Sesuai instruksi KPU RI bahwa semua anggota penyelenggara pemilu terutama PPK yang bersentuhan secara langsung di lapangan untuk selalu menjaga integritasnya dalam pelaksanaan pemilu 2020,” ujarnya.

Ketua KPU tersebut juga berharap bagi para calon anggota yang menjadi anggota PPK setelah pelantikan bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota PPK.

"Saya harap mereka yang sudah dilantik pada tanggal 29 Februari nanti bisa menjalankan amanah dalam bertugas dan harus selalu semangat," ujarnya, (NOPRI)

Berita Terbaru