Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perpisahan Kepala Disdikpora Gunung mas Dilepas Rasa Haru

  • 28 Februari 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Acara perpisahan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga atau Disdikpora Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan Jumat 28 Febuari 2020 dilepas dengan rasa haru oleh seluruh jaran dan para guru.

Rasa haru itu muncul karena Kepala Disdikpora Kabupaten Gunung Mas, Agung purna tugas atau mengakhiri masa tugas pada 1 Maret 2020.

"Terima kasih pak Agung atas pengabdian selama ini. Dari hati yang dalam, kami ingin tetap bersama-sama dengan beliau dalam melaksanakan tugas, namun karena keadaan dan aturan yang menentukan, apa boleh buat, kami tidak bisa berbuat banyak," ucap Sekretaris Disdikpora Gunung Mas, Singong saat menyampaikan pesan dan kesan. 

Dia mengatakan sosok Agung merupakan sosok kepala dinas yang mempunyai semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Bahkan sampai titik terakhir beliau masih tetap semangat dan melaksanakan tugasnya dengan baik. 

"Hal ini lah yang perlu kita (jajaran Disdikpora) teladani dan contohi. Mudahan-mudahan sosok beliau bisa menjadi pegangan kami kedepan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,"  imbuhnya. 

Dia berharap meski kepala disdikpora sudah purna tugas, agar tetap dapat memberikan saran dan menyumbangkan pemikiran kepada pihaknya, sehingga bisa melanjutkan estafet kepemimpinan. 

"Saya atas nama pribadi, nama dinas dan mewakili seluruh jajaran, meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata yang tidak berkenan. Saya berharap kebersamaan kita yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik," tutup. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru