Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Barat Bantu Sekaligus Beri Imbauan kepada Pengguna Kapal Tradisional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Barat Bripka Arbain memberikan pelayanan dengan membantu para pengunjung pasar mingguan di Kelurahan Mandomai yang akan naik dan turun menuju kapal tradisional atau kelotok.

Selaki Kanit Binmas Polsek Arbain juga memberikan imbauan Kamtibmas tentang keselamatan dalam berlayar dengan menggunakan kapal tradisional, sehingga tetap aman, dan nyaman selama berada di perairan.

"Kami imbau agar tidak membawa penumpang, dan barang melebihi muatan, memperhatikan cuaca sebelum berlayar, serta melengkapi diri dengan alat-alat keselamatan dalam berlayar," ucapnya.

"Karena itu penting sekali diperhatikan baik oleh motoris kapal maupun penumpangnya," lanjutnya, Jumat 28 Februari 2020.

Arbain menjelaskan wujud pelayanan masyarakat yang dilakukan anggota Polsek Kapuas Barat diharapkan bisa dirasakan manfaatnya secara langsung, sehingga masyarakat yang beraktifitas serta berbelanja merasa aman dan nyaman.

Menurutnya pelayanan kepolisian merupakan salah satu tugas mulia sebagai insan Bhayangkara guna melayani masyarakat dengan keikhlasan, hal tersebut tertuang dalam pedoman hidup Polri yaitu Tribrata pada poin ke 3.

“Yang berbunyi senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru