Setelah dilantik, 50 Anggota PPK Diminta Jaga Integritas Dalam Menjalankan Tugas

  • Oleh Syahriansyah
  • 29 Februari 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Murung Raya (Mura) resmi melantik 50 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura pada Pilkada 2020 ini.

Ke- 50 anggota PPK ini dilantik Ketua KPU Mura, Sanjaya dangan dihadiri dari tamu undangan yang seperti dari perwakilan Polres Mura, para camat dan instansi terkait di ballroom Hotel Family, Sabtu,29 Februari 2020.

Dalam penyampaiannya Sanjaya berharap agar seluruh anggota PPK yang telah dilantik tersebut dapat menjaga netralitas, integritas dan transparan sehingga dapat menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Setalah melewati beberapa tahapan seleksi akhirnya 50 anggota PPK terpilih ini kita lantik dan saya berharap agar mereka dapat menjaga netralitas dan integritas dalam menjalankan tugas mereka ditempanya masing-masing," tukasnya.

Diriny juga menyampaikan bahwa usai dilakukan pelantikan 50 anggota PPK tersebut juga diberikan bimbingan teknis (Bimtek) sehingga diharapkan agar pada Pilkada tahun 2020 ini tingkat partisipasi pemilih tidak mengalami penurunan.

"Pada pemilu 2019 lalu merupakan pencapaian yang cukup luar biasa, karena dari seluruh Kabupaten dan Kota di Kalteng kita mendapat peringkat ke 3 yakni 84,97 persen tingkat partisipasi pemilih, ini yang berusaha kami pertahankan sehingga suksesnya penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 ini," tutup Sanjaya. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru