Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Kapuas kepada 85 Anggota PPK yang Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Februari 2020 - 18:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor menghadiri, dan menyaksikan pelantikan 85 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK hasil seleksi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu, 29 Februari 2020.

Nafiah Ibnor mengucapkan selamat atas dilantiknya 85 anggota PPK dari 17 kecamatan se-Kabupaten Kapuas dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Harapan kami dengan telah dilantiknya anggota PPK ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab, serta ikhlas agar pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng berjalan lancar dan sukses," ucapnya.

Nafiah mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas untuk berpartisipasi aktif menyukseskan pesta demokrasi Pilkada tahun ini, dengan menyalurkan atau menggunakan hak pilih sesuai pilihannya.

"Atas nama pemerintah daerah kami berharap masyarakat turut berperan dalam menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 dengan memberikan hak suaranya," harapnya.

Dia kembali menekankan seluruh komponen masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dalam Pilgub 2020, dan menjauhi golput atau tidak menggunakan hak pilih.

"Pada saat hari pencoblosan jangan sampai golput, pilihlah sesuai keyakinan dengan pilihan. ASN juga harus tetap menjaga netralitasnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru