Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Piala FA: Didepak Norwich, Tottenham Susul Nasib Liverpool

  • Oleh Teras.id
  • 05 Maret 2020 - 12:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Tottenham Hotspur mengalami nasib buruk seperti Liverpool di ajang Piala FA. Keduanya sama-sama kandas di babak 16 besar.

Tottenham hanya bermain 1-1 hingga babak perpanjangan waktu saat menjamu Norwich City di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis, 5 Maret 2020. Mereka akhirnya kalah adu penalti 2-3.

Dalam laga itu, Spurs mampu unggul lebih dahulu lewat gol Jan Vertonghen pada menit ke-13. Tapi tim asuhan Jose Mourinho itu kebobolan lewat gol Josip Drmic (78).

Skor 1-1 bertahan hingga babak perpanjangan waktu usai. Adu penalti dilakukan. Dalam tos-tosan ini, tiga pemain Spurs gagal mencetak gol, yakni Erik Lamela, Troy Parrott, dan Gelson Fernandes. Skor adu penalti 2-3 untuk keunggulan Norwich.

Spurs menjadi tim raksasa kedua yang kandas di babak 16 besar. Sehari sebelumnya, Liverpool juga tersingkir setelah dikalahkan Chelsea 0-1.

Selain Norwich dan Chelsea, tim yang juga lolos ke babak perempat final adalah Arsenal, Newcastle, dan Sheffiel United. Laga Derby County vs Manchester United baru akan berlangsung Jumat dinihari nanti.

Hasil Piala FA selengkapnya:


Leicester City 1-0 Birmingham
Sheffield Wednesday 0-1 Manchester City
Tottenham 1-1 Norwich (Norwich menang adu penalti 3-2).

Hasil sebelumnya:
Portsmouth 0-2 Arsenal
Chelsea 2-0 Liverpool
Reading 1-2 Sheffield United
West Brom 2-3 Newcastle.

Jadwal berikutnya
Juma, 6 Maret 2020
02.45 Derby County vs Manchester United. (TERAS.ID)

Berita Terbaru