Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah 3 Tingkatan Lomba FASI XI tingkat Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan digelar di Kotawaringin Timur. Pada kegiatan itu ada 3 tingkatan lomba, mulai dari santri Taman Kanak-Kanak Al Qur'an (TKA), santri Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) , dan santri Ta'limul Qur'an Lil Aulad (TQA). 

"Ada 3 tingkatan nantinya yang dilombakan, dan setiap tingkatan jug ada berbagai macam kategori lomba," ujar Asisten I Setda Kotim, Nur Aswan, Kamis, 5 Maret 2020. 

Kategori lomba untuk santri TKA yakni tartil Al Qur’an, adzan dan iqomah, nasyid Islami, peragaan salat, cerdas cermat Al Qur’an, mewarnai gambar, ceramah agama Islam bahasa Indonesia. 

Sedangkan, tingkat santri TPA yaitu, tartil Al Qur’an, adzan dan iqomah, nasyid Islami, menggambar, cerdas cermat Al Qur’an, ceramah agama Islam Bahasa Indonesia. 

Adapun tingkat santri TQA yakni, lomba tilawah Al Qur’an, tahfidz juz amma, kisah Islami, kaligrafi, cerdas cermat Al Qur’an, dan ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia. 

"Mudah-mudahan kategori lomba tersebut bisa diikuti dengan baik oleh para peserta," kata Aswan. 

Sementara, penyelenggaraan dan penilaiannya. Akan mengacu pada standar nasional. Hal itu dilakukan, sebagai upaya agar nantinya mereka yang bisa menjadi juara, dapat mewakil ketingkat nasional. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru