Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toilet Pasar Eks Mentaya Theater Diduga Jadi Tempat Penggunaan Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Toilet Pasar Eks Mentaya Theater yang hingga saat ini belum ditempati, diduga kuat digunakan untuk oknum menggunakan narkoba.

Dugaan ini terlihat dengan ditemukannya banyak sedotan dan juga plastik klip yang biasa digunakan untuk menaruh narkoba.

Pantauan Borneonews.co.id, sedotan dan plastik klip berserakan di lantai dan kloset toilet tersebut. Jumlahnya tidak hanya 1 atau 2 buah sedotan dan plastik klip saja, namun sangat banyak jumlahnya. 

Hal itu cukup mengagetkan, karena tempat ini merupakan pasar. Namun memang sudah lama tidak ditempati, dan baru hari ini dilakukan pengundian penempatan kios tersebut. 

Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kotim Zulhaidir mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah mengetahui hal itu. Bahkan sempat mereka temukan adanya sesorang yang tidur di sekitar kios ini. Namun saat ini sudah dijaga ketat, oleh satpam. 

"Satpam kami tugaskan 24 jam guna mengantisipasi ada oknum yang memanfaatkan bangunan ini untuk berbuat negatif," katanya. 

Pihaknya dalam waktu dekat akan memperbaiki toilet yang ads di lokasi pasar agar bisa digunakan dengan nyaman oleh para pedagang. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru