Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Kelurahan Kasongan Lama Gelar Jumat Beriman di RT 15

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Maret 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir menggelar Jumat bersih, indah dan nyaman atau Jumat beriman di Komplek Perumahan Haing Jaya RT 15, Jumat, 6 Maret 2020.

Jumat beriman ini dipimpin Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah beserta seluruh pegawai kelurahan. Kemudian Babinsa Kasongan Sertu Sutiono, Babinkamtibmas Kasongan Lama Brigpol Gatot Aji, dan Ketua RT 15 Kasongan Lama, Tutang. 

Selain pungut sampah, kegiatan ini juga bersih semak belukar yang ada di saluran air atau drainase komplek perumahan.

Sejumlah jalan komplek perumahan ini juga menjadi sasaran pembersihan sampah. Kepada borneonews.co.id, Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah menuturkan, kegiatan Jumat beriman di kompek Haing Jaya RT 15 ini dilakukan menindaklanjuti surat Camat Katingan Hilir perihal antisipasi pencegahan demam berdarah dan sehubungan dengan adanya kasus demam berdarah di wilayah RT 15 Kelurahan Kasongan Lama.

"Maka kami hari ini menggelar Jumat beriman di komplek Haing Jaya Rt 15 bersama seluruh pegawai kelurahan, dan juga pihak Danramil Kasongan serta Babinkamtibmas serta ketua RT 15," imbunya.

Dirmansyah berharap dengan adanya kegiatan Jumat beriman ini diharapkan dapat membantu menekan perkembangbiakan nyamuk penyebab DBD. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru