Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa, Babinkamtibmas, dan Dinas Sosial Berikan Sembako kepada Warga Jalan Mandawai Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 06 Maret 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Kelurahan Palangka bersama lurah, dinas sosial, Babinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada warga Jalan Mendawai IV dan VI, Kota Palangka Raya.

Babinsa Palangka Serda Sunardi bersama Babinkamtibmas Aipda Supriyanto mendampingi Lurah Palangka Elliya Agustina bersama dinas sosial menyerahkan sembako kepada Muhlis, Arminah, dan Koriah.

Menurut Babinsa Palangka kegiatan Jumat berkah yang selama ini sudah berjalan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan aparatur pemerintahan kepada masyarakat, sehingga keberadaannys dirasakan oleh rakyat.

"Kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Jumat berkah ini dengan penyerahan sembako yang kami laksanakan di wilayah binaan dan akan kami tingkatkan lagi, sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat lebih erat lagi," katanya, Jumat, 6 Maret 2020.

Selain itu Danramil 1016-01 Pahandut memberikan apresiasi dan mendukung para Babinsa untuk menjalankan fungsinya sebagai pembina teritorial dan tiga pilar di kelurahan.

"TNI dalam hal ini Babinsa berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat insya Allah selalu menjadi bagian penting di masyarakat yang memberikan rasa aman dan mengayomi masyarakat binaannya," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru