Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Buka Rapat Kerja GOW Se-Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Maret 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti, mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir, membuka resmi kegiatan rapat kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kalimantan Tengah, di Kuala Pembuang, Sabtu, 7 Maret 2020.

 
Dalam kegiatan yang dihadiri pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalteng dan GOW se Kalimantan Tengah ini, turut hadir unsur Fokorpimda Seruyan dan pimpinan SOPD.

 
Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Seruyan Iswanti menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dan mengharapkan dapat menjadi wadah dalam rangka konsolidasi organisasi.

 
“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, akan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan GOW secara prima, sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Seruyan,” ucapnya.

Kemudian, GOW  juga merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan, serta memiliki konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan perempuan.

“Dengan rapat kerja ini, saya berharap, dapat meningkatkan kemampuan untuk menambah pengetahuan tentang management organisasi, serta dapat menyelaraskan program GOW se Kalimantan Tengah,” tandasnya. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru