Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Tim PKK Kecamatan Adu Prestasi Dalam Berbagai Lomba

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Maret 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kegiatan Jambore PKK yang diikuti ratusan peserta dari 10 kecamatan se Kabupaten Seruyan, di isi dengan berbagai lomba dan permainan. Ini sebagai salah satu sarana adu bakat dan prestasi dalam menggelorakan 10 program pokok PKK.

Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir menyampaikan, dalam kegiatan tersebut diikuti seluruh peserta dari semua kecamatan yang ada.

“Berbagai lomba yang digelar ini dalam rangka memberikan motivasi serta reward bagi para kader PKK yang telah bekerja secara ikhlas, dalam upaya memasyarakatkan 10 program pokok PKK,” jelasnya, Selasa, 10 Maret 2020.

Fauziah menyebut, beberapa perlombaan digelar pada kegiatan tahunan ini, seperti lomba penyuluhan sekretaris PKK, lomba penyuluhan pokja I, pokja 2, pokja 3 dan pokja 4 dengan tema terkait dengan pencegahan stunting.

Selain itu, digelar lomba defile dan yel yel. Kemudian juga digelar lomba senam kreasi dan dinamika kelompok, pada kegiatan outboand.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak  untuk bersama menggelorakan semangat mensukseskan gerakan PKK, karna semuanya merupakan motor penggerak bagi upaya peningkatan kesejahteraan keluarga melalui 10 program pokok PKK,” harapnya.( FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru