Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa Kecil Jennie Blackpink Mimpi Jadi Kariernya Saat Ini

  • Oleh Teras.id
  • 11 Maret 2020 - 10:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Jennie BLACKPINK tampil dalam edisi terbaru majalah High Cut. Dalam wawancaranya, Jennie menceritakan tentang karir apa yang memotivasi dia untuk melewati jadwalnya yang sibuk dan masih banyak lagi.

"Saya tidak tahu apakah ini serakah, tetapi ada begitu banyak yang masih ingin saya lakukan dan tunjukkan. Saya ingin terus menunjukkan sisi baru saya yang segar. Dengan pola pikir seperti itu, menjadikan diri saya sibuk," ujar Jennie saat ditanya mengenai hal apa yang memotivasi dirinya.

Jennie BLACKPINK menambahkan, ketika dirinya sedang tidak bekerja, ia akan memikirkan bagaimana cara  menghabiskan waktu agar tidak menyesalinya. Jennie mencoba mengambil hobi yang berbeda di luar latihannya dan ia mencoba mempelajari hal-hal baru setiap tahunnya.

Jennie Blackpink saat liburan ke Paris, Prancis. Instagram jennierubyjane

Perkembangan grup perempuan K-Pop BLACKPINK yang semakin meroket tajam, membuat Jennie kadang merasa ketakutan. “Dari saat kami debut hingga sekarang, waktu telah berlalu begitu cepat. Hal-hal baru terjadi setiap hari, sehingga masih terasa tidak nyata. Terkadang menakutkan betapa cepatnya hal-hal bergerak, tetapi masih ada pengalaman yang lebih bahagia dan momen yang berkesan dan saya mencoba untuk menikmatinya. Saya akan bekerja lebih keras sehingga masa-masa berharga ini bisa berlangsung lebih lama," ujarn wanita berusia 24 tahun ini.  

Selain tentang kariernya, Jennie BLACKPINK juga berbicara tentang mimpi masa kecilnya. Dia teringat ketika menikmati saat memperbarui sebuah pakaian atau menggabungkan potongan-potongan dengan cara yang berbeda. Bernyanyi dan menari juga merupakan bagian dari kehidupan sehari-harinya. Jennie tidak tahu bahwa ia dapat melakukan hal-hal tersebut yang sekarang menjadi bagian dari pekerjaannya.

Hal lainnya yang Jennie BLACKPINK ingat dari masa remajanya adalah memikirkan apa yang harus dikenakan setiap pagi, bernyanyi dengan teman-teman dan meniru gerakan tarian yang ia lihat di online. Menurutnya, hal-hal itulah yang membawa dirinya ke tempat sekarang.

TERAS.ID

Berita Terbaru