Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Saat Buka Forum Gabungan Perangkat Daerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Maret 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas berharap kepada peserta rapat forum gabungan perangkat daerah dalam memilah dan memilijh kegiatan prioritas yang akan ditetapkan agar memperhatikan fokus atau tema pembangunan pada 2021.

"Yaitu pemantapan struktur ekonomi dengan sumber daya manusia yang berdaya saing dan optimalisasi sumber daya alam berbasis pertanian yang berkelanjutan," ujarnya.

Dengan demikian salah satu satu tujuan forum ini untuk mensinkronisasikan prioritas program dan kegiatan pembangunan usulan dari 13 kecamatan engan rancangan Renja perangkat daerah, dan menetapkan prioritas program dan kegiatan yang akan dimuat dalam Renja perangkat daerah dapat terlaksana dengan baik atau tidak menyimpang dari sasaran yang telah ditetapkan.

Sehingga bisa dijadikan dasar untuk mengevaluasi pencapaian indikator sasaran yang telah kita tetapkan.

Tingkat pencapaian indikator sasaran tersebut merupakan tolok ukur keberhasilan pemerintah daeah dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan untuk melayani masyarakat.

Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Katingan yang hadir pada forum ini.

"Kehadiran saudara anggota DPRD diharapkan dapat membantu memberikan masukan maupun informasi, sekaligus nantinya dapat menyampaikan pokok-pokok pikiran DPRD sesuai Pasal 178 Permendagri Nomor 86 Tahun 2017, sehingga pokok pikiran DPRD dapat diselaraskan dengan Renja perangkat daerah menyesuaikan keduangan daerah," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru