Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selaraskan Program, Pemkab Mura Gelar Forum Gabungan Perangkat Daerah

  • Oleh Syahriansyah
  • 12 Maret 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Demi menyelaraskan program pada setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Baplitbangda) Mura menggelar forum gabungan perangkat daerah, Kamis, 12 Maret 2020.

Hadir pada forum tersebut Wakil Bupati Rejikinoor dan Sekretaris Daerah (Sekda) Mura Drs Hermon serta seluruh Kepala SOPD lingkup Kabupaten Mura.

Dalam sambutannya, Rejikinoor menyampaikan forum gabungan ini dilaksanakan sebagai target kinerja program dan kegiatan pada tahun anggaran 2021. Sehingga nantinya sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

"Melalui forum ini saya berharap agar seluruh yang hadir disini dapat berpartisipasi aktif menghasilkan sesuatu yang bermanfaat kedepannya," ucapnya.

Ia menuturkan, untuk tahun anggaran 2021, seluruh program dan kegiatan yang diusulkan haruslah program dan kegiatan prioritas yang bernilai strategis.

"Apabila seluruh program dan kegiatan yang diusulkan dapat disusun dengan baik maka diharapkan pembangunan seluruh sektor dapat terlaksana dengan RPJMD," tutupnya. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru