Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imigrasi Sampit Sambangi Warga Seruyan Dengan Layanan IDAMAN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Maret 2020 - 16:35 WIB

 

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit melakukan inovasi pelayanan, dalam kegiatan Imigrasi Datang Melayani Anda (Layanan IDAMAN) di Kabupaten Seruyan.

Layanan pembuatan dan perpanjangan paspor ini, dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, bertempat di aula Mess Pemkab Seruyan,  jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Jumat, 13 Maret 2020.

Kepala Seksi lalulintas dan izin tinggal keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, Wirahadi Saputra mengatakan, kegiatan pembuatan paspor di Kabupaten Seruyan, sebagai salah satu  inovasi  untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Dengan layanan ini, kami datang ke Seruyan untuk memberikan layanan  pembuatan paspor baru dan perpanjangan, guna memudahkan masyarakat untuk menjangkau pelayanan,” jelasnya.

Dengan adanya layanan IDAMAN, diharapkan dapat mendekatkan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Seruyan, sebab jika harus ke Sampit, pasti memerlukan waktu dan biaya tidak sedikit.

Wirahadi menyebut, masyarakat di Kabupaten Seruyan sangat antusias dengan pelayanan langsung yang di berikan, terbukti sejak pagi hari sudah banyak warga yang datang untuk mengajukan pembuatan paspor.

“Pelayanan langsung seperti ini, rencananya akan kita programkan tiga kali dalam tahun ini untuk Kabupaten Seruyan, karena masyarakat disini sangat antusias dengan adanya pelayanan ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru