Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suzuki Swift Sport Facelit Akan Hadir 16 April, Gril Lebih Sporty

  • Oleh Teras.id
  • 15 Maret 2020 - 19:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Swift menjadi model andalan Suzuki di segmen hatchback yang menampilkan desain agresif. Suzuki Jepang menghadirkan model facelift untuk mengimbangi kompetitor yang sudah muncul varian terbarunya. Model dengan facelift minor akan hadir di Jepang pada 16 April 2020.

Memang pada model facelift ini tidak ada perubahan signifikan masih memiliki tampilan serupa dengan model standar. Salah satu yang akan mendapat pembaruan adalah perlengkapan keselamatan yaitu Suzuki Safety Support yang hadir di Swift Sport.

Perubahan utama dalam Swift Sport baru menjadi versi minor, dengan gril depan telah diubah, menjadikannya lebih agresif daripada model saat ini. Namun, tidak ada perubahan khusus pada lampu depan dan lampu kabut. Secara tampilan cukup membuat model baru lebih agresif.

Seperti model saat ini, tidak ada perubahan pada lampu belakang atau bentuk bemper. Ada kemungkinan bahwa bentuk dan desain bemper bawah belakang berbeda. Velg dikabarkan akan mendapat desain baru tentunya lebih agresif.

Suzuki Safety Support mendapatkan tambahan perangkat, yaitu monitor blind spot, fungsi pengenalan tanda dan pada sistem pengereman.

Swift juga mendapat tambahan warna bodi yang baru, oranye ditambahkan oleh perubahan kecil ini dan tiga jenis merah, biru dan oranye termasuk warna dual tone dengan warna atap hitam.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru