Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forum Perangkat Daerah Hasilkan Keputusan Program Prioritas

  • Oleh Ramadani
  • 18 Maret 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Forum Perangkat Daerah yang telah dilaksanakan dari hari Senin 16 Maret 2020 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Barito Utara di Aula Bappedalitbang, Rabu 18 Maret 2020.

Forum ini dilaksanakan dengan tujuan menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah usulan dan program dan kegiatan hasil Musrenbang RKPD Kabupaten di seluruh kecamatan untuk penyusunan Renja Perangkat Daerah Kabupaten.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa forum perangkat daerah adalah wahana untuk menyepakati urutan prioritas pembangunan daerah.

Sugianto meminta agar Kepala Perangkat Daerah dapat memilih secara tepat program dan kegiatan prioritas urutan yang teratas seta berlaku adil dan merata disetiap wilayah Kecamatan/kelurahan/desa.

"Serangkaian kesepakatan  dan komitmen bersama ini akan diangkat ke proses selanjutnya yaitu Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Utara tahun 2021," tutup Sugianto.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan hasil sidang kelompok prioritas program/kegiatan perangkat daerah dan Stressing Bupati Barito Utara sekaligus menutup rangkaian acara Forum Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara Tahun 2020 oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra di dampingi Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru