Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolsek Murung saat Pantau Pemilihan BPD 2 Desa

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Maret 2020 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelaksanaan pemilihan anggota badan permusyarawatan desa (BPD) Mangkahui dan Desa Malasan dipantau lansung oleh Kapolsek Murung Ipda Yuliantho sembari bersilaturahmi bersama warga.

Dengan memanfaatkan momen ini Ipda Yuliantho mengimbau masyarakat selalu mendukung peran Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan adanya sinergitas dari seluruh tokoh masyarakat.

"Tanpa dukungan masyarakat, maka Polri tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga kami selalu sampaikan agar masyarakat berperan aktif mendukung tugas kepolisian dan melaporkan bila adanya pelanggaran hukum serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas," tuturnya, Kamis, 19 Maret 2020.

Dalam kesempatan ini dia mengajak masyarakat terus menjaga lingkungan tetap bersih dan pola hidup sehat ditengah maraknya berita penyebaran virus Corona atau covid-19.

"Kami juga minta warga untuk waspada bila adanya petugas kesehatan yang identitasnya tidak jelas dengan modus menawarkan penyemprotan rumah musnahkan virus Corona kemudian melakukan aksi pencurian," lanjutnya.

Warga juga diharapkan mampu menangkal segala informasi yang kepada ujaran kebencian dan isu sara jelang Pilkada 2020 baik itu di media sosial maupun secara lansung. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru