Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Taman PUPR Kobar Rutin Bersihkan Taman, Untuk Kenyamanan Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Maret 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Demi menciptakan kenyaman dan kesempurnaan, Satuan Tugas (Satgas) Pemeliharaan Taman dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kobar rutin melakukan pembersihan taman di Kota Pangkalan Bun, Kamis, 19 Maret 2020.

Koordinator Satgas Pemeliharaan Taman Dinas PUPR Kobar Berkat Hasintha mengatakan, Pemkab Kobar telah membuat taman dengan konsep ruang terbuka hijau, sehingga bersih-bersih ini dilakukan untuk menciptakan taman kota lebih bersih.

"Jumlah taman di Kota Pangkalan Bun terus bertambah, maka untuk menciptakan kenyamanan masyarakat kita lakukan bersih-bersih," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, para petugas pemelihara taman membersihkan Taman Palagan Sari, dan hampir seluruh bagian taman, terutama di sejumlah tempat duduk dan kolam.

Sementara untuk di Taman Palagan Sambi itu terdapat kolam untuk tampungan air mancur. Jika kolam tersebut terdapat sampah bisa mematikan pompa air.


Pihaknya juga mengajak masyarakat ikut bersama menjaga kebersihan, meskipun Pemkab Kobar telah membentuk satgas pemelihara taman.

"Salah satu yang harus di jaga selain sampah juga pompa air yang merupakan aset pemerintah. Mari kita jaga kebersihan dan jaga aset. Sehingga bisa taman yang bersih bisa dinikmati seluruh masyarakat," tutupnya. (DANANG/m)

.

Berita Terbaru