Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Stok Kebutuhan Pokok, Pemkab Seruyan Akan Lakukan Pemantauan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Maret 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk memastikan ketersediaan stok  kebutuhan pokok di pasaran Pemkab Seruyan  melalui dinas teknis akan melakukan kegiatan pemantauan di pasar dan distibutor yang ada di wilayah setempat.

Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor menegaskan, kegiatan ini, sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Seruyan tentang pencegahan  dan antisipasi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Seruyan.

“Tindak lanjut dari surat edaran itu, dinas terkait diminta turun kelapangan, memastikan ketersediaan stok kebutuhan pokok aman dan juga untuk memastikan kestabilan harga,” jelas Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor, Jumat, 20 Maret 2020.

Selain itu, kegiatan pemantauan,  juga sebagai langkah antisipasi untuk  memastikan stok kebutuhan pokok  di pasaran, menjelang  datang nya bulan Ramadhan.

“Pemantauan kebutuhan pokok ini kita lakukan, mulai dari harga, stok yang tersedia hingga terkait distribusinya,” urainya.

Apalagi, sudah  menjadi suatu kebiasaan,  menjelang   bulan ramadhan, tingkat kebutuhan masyarakat akan semakin meningkat, hingga menjelang lebaran.

“Jika dalam pemantauan nantinya, ada terjadi lonjakan harga serta  di temukan kelangkaan  salah satu  barang kebutuhan pokok, maka Pemkab Seruyan akan  mengambil langkah yang diperlukan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru