Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Kolam Terus Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Maret 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Koramil 1014-03 Kotawaringin Lama terus bergerak untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona.

Sebab wabah covid-19 yang mulai masuk ke wilayah Kalimantan Tengah, dan cuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter. Salah satunya untuk menjaga kesehatan dan penularan covid-19.

Kali ini Koramil 1014 - 03 Kolam menurunkan personel bersama polsek, puskesmas, dan aparat kecamatan guna mencegah menularnya virus corona.

Komandan Koramil 03 Kolam Kapten Inf Handoyo menjelaskan giat ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama.

"Prinsipnya ada atau tidak ada kasus seperti virus corona saat ini tetap kita antisipasi sejak dini," katanya, Senin 23 Maret 2020.

Anggota gabungan ini mensosialisasikan kepada warga dengan menjaga kebersihan dan mencuci tangan. Giat ini dilakukan dengan melakukan imbauan melaui pengeras suara dengan keliling desa. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru