Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016 Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Permukiman Warga

  • Oleh Nopri
  • 27 Maret 2020 - 16:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan Personil Kodim 1016 Palangka Raya turut serta dalam menangani pencegahan virus corona. Mereka melakukan penyemprotan disinfektan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 disejumlah tempat.

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan setiap anggotanya menyisir setiap sudut perkampungan sambil menyemprotkan disinfektan ke rumah warga dan lingkungan sekitar permukiman.

"Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah," katanya, Jumat, 27 Maret 2020.

Penyemprotan yang melibatkan anggota TNI ini untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan dan antisipasi Covid-19 selama 26-28 Maret 2020.

“Kita fokuskan ke pemukiman warga, karena di tempat fasilitas umum sudah dilakukan penyemprotan," ujarnya.

Selain itu ratusan rumah warga disemprot yakni di Jalan Seth Adji, Bukit Keminting, Jalan Danau Rangas dan wilayah pemukiman Bandara Tjilik Riwut.

"Covid-19 ini sangat cepat penyebarannya sehingga perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan salah satunya dengan cara seperti ini," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru