Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara: Penyemprotan Disinfektan Harus Dilakukan Berkala

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Maret 2020 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan penyemprotan disinfektan tidak bisa hanya dilakukan sekali, namun berkala.

"Upaya pencegahan, kita sudah lakukan sosialiasi secara masif tentang virus corona ini," kata AKBP I Gede, Sabtu, 28 Maret 2020.

Penyemprotkan disinfektan adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat yang banyak dikunjungi orang.

"Ini tidak boleh hanya sekali, itu harus terus dilakukan, mislanya dalam satu minggu ada 2 kali, sesuai dengan kemampuan sumber daya kita," ujar kapolres.

"Ini yang kita lalukan secara prioritas, ini akan terus dilakukan sampai wilayah secara global, Indonesia, Kalimantan Tengah, khususnya Sukamara betul-betul clear, bebas virus corona," terangnya.

Sebelumnya Polres Sukamara telah melakukan penyemprotan disinfektan dijalan-jalan dan tempat umum dengan mengerahkan Armoured Water Cannon (AWC).

Beberapa lokasi yang telah disemprot dimulai dari jalan Pangeran Sukma, jalan Letnan Ope, pelabuhan, pasar, dan fasilitas publik lainnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru