Pemkab Sukamara Mulai Bagi Bahan Pangan Terdampak Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Maret 2020 - 05:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara bersama Polres Sukamara menggelar petroli sekaligus menyampaikan imbauan untuk tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul. Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mulai membagi bahan pangan bagi sejumlah warga terdampak Covid-19.

Kegiatan yang diikuti Bupati Sukamara, Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristiawan dan pihak lainnya.

Dalam kegiatan itu Bupati menyerahkan bahan pangan kepada para pedagang yang mengalami penurunan pendapatan selama covid-19.

"Untuk sembako memang sudah adalah kita siapkan, walaupun sebenarnya yang kita bantukan ini tidak mencukupi sepenuhnya kebutuhan mereka," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Windu berharap, dengan bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban para pedagang yang saat ini mengalami kesulitan karena turunnya pendapatan.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu mereka," harapnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan kepada pedagang mulai dari beras, telur, mie instan dan kebutuhan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru