Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Maret 2020 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengapresiasi terhadap kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak yang diprakarsai Polres Sukamara.

"Kita bersyukur hari ini polres menginisiasi melakukan penyemprotan disinfektan," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 31 Marer 2020.

Giat yang dilaksanakan serentak ini adalah salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus corona di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya berterima kasih dengan kegiatan yang diprakarsai Polres Sukamara, semoga ini merupakan antisipasi kita terhadap covid-19 yang memang sedang melanda dunia, mudah-mudahan kita terhindar dari itu," tuturnya.

Penyemprotan dilakukan dibeberapa tempat, mulai dari Pasar Inpres dan fasilitas lain yang banyak digunakan masyarakat, pasar Ikan dan jalan-jalan utama. "Kita terus maksimalkan upaya pencegahan," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona mendapat dukungan dari masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat mendukung setiap kegiatan kita, dan mereka sudah paham kalau demi kebaikan bersama," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru