Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Sehat, 16 ODP di Seruyan Dinyatakan Lepas Pantau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 April 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Sebanyak 16 Orang Dalam Pemantauan atau ODP virus corona di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan selesai menjalani masa pemantauan.

“Terhitung sejak hari ini, mereka selesai menjalani masa pemantauan. Sehingga secara keseluruhan, jumlah ODP di Kabupaten Seruyan berkurang,” kata Bidang Komunikasi Publik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Seruyan, Ruspandian Noor, Rabu, 1 April 2020 malam.

Setelah menjalani masa pemantauan, 16 orang pertama yang berstatus ODP ini semuanya tidak ada menunjukan gejala mengarah covid-19. Dan semuanya dalam kondisi sehat.

“Terhitung hari ini, jumlah ODP virus corona di Kabupaten Seruyan tersisa 29 orang. Dan sebaran masih di 6 kecamatan,” jelasnya

Rinciannya, Kecamatan Seruyan Hilir 8 orang, Seruyan Hilir Timur 1 orang, Danau Sembuluh 8 orang, Seruyan Raya 5 orang, Hanau 3 orang, dan Seruyan Tengah 4 orang.

Dia kembali mengingatkan, bagi masyarakat atau pendatang yang baru tiba dari luar daerah, terkhusus daerah yang terpapar virus corona agar sadar dan disiplin melakukan isolasi mandiri.

"Selalu patuhi anjuran dan protokol kesehatan sebagai kunci untuk mencegah covid-19,” kata dia. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru