Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua II Komisi C DPRD Harapkan Masyarakat Tiru Keterbukaan Sekda dan Wali Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 April 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Shopie Ariany Sitorus mengapresiasi kesediaan Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu untuk membuka identitasnya bahwa dirinya positif Covid-19. Bahkan, Shopie mengharapkan masyarakat meniru hal ini.

"Salut untuk Bu Sekda, mengizinkan datanya untuk dipublikasikan oleh Pak Wali Kota," kata Shopie kepada Borneonews, Kamis, 2 April 2020.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa sekda positif Covid-19 sehingga dirinya sebagai wali kota dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan atau ODP karena intensitasnya berhubungan dengan sekda kota dalam setiap urusan kerja.

"Langkah Bu Sekda untuk mengizinkan datanya dipublikasikan ini bisa harusnya bisa dicontoh oleh pasien lainnya," tambah Shopie.

Menurut Shopie, hal inilah yang diharapkan sebenarnya, ketika semua masyarakat yang masuk dalam daftar ODP maupun PDP dapat membuka diri maka akan mempermudah tracking dengan siapa saja pasien pernah terhubung.

"Berharap semua yang ODP juga demikian, berani terbuka seperti beliau. Setelah tau siapa yang positif, jadi baru yang lain tersadar bahwa dirinya pernah berinteraksi dan atau contact dengan pasien positif," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru