Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Pulau Petak Ajak Warga Patuhi Maklumat Kapolri Cegah Virus Corona

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 April 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Pulau Petak Aipda Bedanali mengajak warga mematuhi dan mengikuti maklumat Kapolri tentang upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Ayo kita patuhi Maklumat Kapolri untuk cegah penyebaran virus corona,” kata Aipda Bedanali, Kamis, 2 April 2020.

Pihaknya kini telah menyebarluaskan isi dari Maklumat Kapolri tersebut ke desa-desa dan pemukiman masyarakat agar bisa diketahui dan diikuti dengan baik, demi kesehatan bersama.

Lebih lanjut, Aipda Bedanali mengatakan, sesuai Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona maka pihaknya proaktif mensosialisasikan Maklumat Kapolri tersebut ke masyarakat.

"Di sela patroli rutin kami mensosialisasikan dan menempelkan Maklumat Kapolri di tempat strategis agar lebih mudah dibaca dan dilaksanakan oleh masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Petak Iptu Daspin, menyampaikan di dalam Maklumat Kapolri ada beberapa poin yang dijelaskan untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya yaitu agar tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik itu di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.


“Hal ini kami lakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," ucap Iptu Daspin. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru