Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP KobarSaat Indehoy di Rumah Kosong Pangkalan Bun Park

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 April 2020 - 02:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sedang asyik indehoy di sebuah rumah kosong yang terdapat di Pangkalan Bun Park, pasangan mesum digerebek anggota Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 2 April 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

Pasangan tersebut yaitu S (24 tahun) dan seorang perempuan selingkuhannya yang masih bersuami dan memiliki dua anak.

Kasatpol PP dan Damkar Majerum Purni menjelaskan, penggerebekan ini dilakukan saat ia mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa ada pasangan berlainan jenis di rumah kosong tersebut sekitar pukul 20.00  WIB.

"Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Satpol PP langsung menuju lokasi Pangkalan Bun Park  yang kebetulan berada di seberang kantor Satpol PP Kobar," jelas Majerum.

Menurut Majerum, anggota yang berada di lokasi tersebut kemudian melihat ada gerakan mencurigakan dalam sebuah rumah kosong yang terletak di dalam Pangkalan Bun Park dengan kondisi gelap.

"Setelah didekati ternyata benar ada orang berlainan jenis ada di dalam, dan langsung di bawa ke kantor. Walau sering dilakukan razia secara rutin, pasangan mesum atau tanpa ikatan pernikahan memang masih sering didapati tengah melakukan hal yang melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kotawaringin Barat ini," jelas Majerum.(WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru