Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manfaatkan Waktu Libur Siswa, MIN 3 Kapuas Lakukan Perbaikan Halaman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memanfaatkan waktu libur siswa (belajar di rumah) dikarenakan antisipasi penyebaran virus covid-19, Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 3 Kapuas memperbaiki halaman sekolah dengan semenisasi dan penggantian paving blok.

Kepala MIN 3 Kapuas H Saliman selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini agar sekolah dapat tetap terlihat bagus dan dapat meningkatkan motivasi belajar siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Juga menghindari kerusakan lebih besar sehingga membutuhkan biaya besar.

Penggantian paving blok dibantu oleh tukang profesional. Ini memang sudah menjadi keinginan bersama untuk memperbaiki sarana dan prasarana sekolah. Terlebih sudah hampir satu tahun belum diadakan perbaikan halaman. 

“Alhamdulillah di tahun 2020 ini bisa terlaksana perbaikan halaman ini. Dengan upaya ini kami berharap ini bisa bermanfaat bagi peserta didik,” ucap Saliman, Jumat, 3 April 2020.

Selain itu, lanjut dia, dengan adanya perbaikan halaman, pengecatan sekolah, bertujuan agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan baik serta terciptanya suasana yang nyaman, tenang dan kondusif di dalam kegiatan belajar di sekolah.


H Saliman juga mengajak kepada seluruh dewan guru dan jajarannya beserta siswa-siswi MIN 3 Kapuas senantiasa menjaga sarana dan prasarana sekolah yang sudah diperbaiki agar dapat digunakan dengan baik.

"Karena menjaga lingkungan sekolah merupakan tugas dan kewajiban seluruh pegawai jajaran MIN 3 Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru