Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Harapkan Inovasi Layanan Teman PNBP NR Berkesinambungan di KUA

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni mengharapkan inovasi unggulan layanan sistem penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak dari Nikah Rujuk (Teman PNBP NR) di KUA dapat berkesinambungan.

Menurut Bahruni, inovasi layanan tersebut sangat mempermudah pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelaksanaannya diharapkan terus dilakukan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas.

"Saya berharap program teman PNBP NR ini terus dapat dilaksankan secara continue, dan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh layanan yang baik, maksimal serta memuaskan," ucap Bahruni, Sabtu, 4 April 2020.

Lebih lanjut, Bahruni mengatakan inovasi unggulan layanan Teman PNBP NR ini menjadi salah satu inovasi pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat (para calon pengantin), sehingga sangat terasa manfaatnya.

"Dengan adanya layanan teman PNBP NR ini penyetoran menjadi lebih mempermudah, cepat, tepat dan transparan," tuturnya.

Terlebih, untuk meningkatkan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabuapten Kapuas khususnya di KUA Kecamatan dalam pelaksanaan tugas.

"Sehingga ini meningkatkan transparansi dan integritas para pegawai pelayanan yang bertugas di lapangan secara langsung," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru