Karang Taruna Seruyan Serahkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Karang Taruna Kabupaten Seruyan menyerahkan bantuan berupa bahan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Ketua Karang Taruna Seruyan, Hendri Editia mengatakan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga disaat situasi saat ini.

"Hari ini kami bersama kawan-kawan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga kita yang kurang mampu," katanya, Senin, 6 April 2020.

Bantuan yang diserahkan merupakan uluran tangan dari sejumlah donatur yang telah berbaik hati mempercayakan amanah kepada Karang Taruna.

“Penyerahan bantuan untuk warga kurang mampu dan dananya murni dari sumbangan para donatur dan kami dari karang taruna menjadi pihak yang dipercaya untuk menyalurkan donasi,” jelasnya.

Menurutnya, pengumpulan donasi untuk disalurkan kembali kepada masyarakat kurang mampu, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Karang Taruna Seruyan terhadap sesama dan pihaknya terus berkomitmen untuk menjalankan amanah yang telah diberikan oleh para donatur dengan baik. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru