Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau Tambal Jalan Demi Keselamatan Pengendara

  • Oleh James Donny
  • 07 April 2020 - 21:01 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau melakukan penambalan lubang jalan disejumlah titik di Jalan Trans Kalimantan demi keamanan dan keselamatan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, Selasa, 7 April 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Iptu M Syafuan Nor mengatakan penambalan lubang jalan ini dalam rangka melaksanakan giat Operasi Keselamatan Talabang 2020.

Penambalan jalan yang berlobang tersebut dilakukan di 6 titik di sekitar jalan trans kalimantan. "Penambalan dilakukan menggunakan pasir, batu coral dan semen di enam titik sekitar Jembatan Anjir Kalampan, " katanya.

Penambalan lubang jalan ini untuk memberikan keamanan dan keselamatan serta untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

"Ini juga sebagai salah satu upaya kita untuk meningkatkan kamseltibcar lantas terhadap para pengendara yang melintas di jalan," ujarnya. 

Sementara lokasi 6 titik lubang yang ditambal berasa di Km 90 selanjutnya Km 92 dan Km 93 Jalan Trans Kalimantan, Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru