Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FASI Seruyan Serahkan Bantuan Posko Relawan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 April 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Federasi Aerosport Indonesia atas FASI Kabupaten Seruyan ikut ambil bagian dalam memberikan dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dukungan diberikan dalam bentuk menyerahkan bantuan berupa nasi bungkus dan paket sembako untuk para relawan di posko pemantauan covid-19 di Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa menjadi penyemangat para relawan yang bertugas di posko,” kata Anjas Dian Asmara, Ketua Federasi Aerosport Indonesia Kabupaten Seruyan, Selasa, 7 April 2020.

Dia mengatakan peran para relawan juga sangat besar dalam rangka membantu pemerintah daerah melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

Anjas juga menyampaikan masyarakat secara umum juga dapat ikut berperan aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Peran masyarakat untuk membantu pemerintah memutus rantai penularan, bisa dengan menjalankan seluruh protokol kesehatan terkait pencegahan covid-19, termasuk menaati seluruh himbauan yang disampaikan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru