Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banjir, Satlantas Polres Barito Utara Rekayasa Lalu Lintas

  • Oleh Ramadani
  • 10 April 2020 - 21:01 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Beberapa jalan di kota Muara Teweh mulai tergenang banjir. Untuk itu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melakukan rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, Jumat 10 April 2020 mengatakan rekayasa lalu lintas ini dilakukan demi mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas atau untuk pengalihan arus lalin akibat banjir.

Jadi polisi memasang barikade di sejumlah titik yang ruas jalannya tergenang banjir yakni Jalan Merak dan Jalan Imam Bonjol.

”Kami memasang barikade disejumlah titik yang menuju jalan yang sudah terganang banjir,” jelasnya. Dia mengharapkan dengan dipasangnya barikade ini masyarakat bisa menghindari atau tidak melintasi jalan yang tergenang banjir.

“Diharapkan masyarakat mengetahui dengan adanya tanda yang dipasang oleh petugas atau barikade, sehingga membuat arus lalin lancar,” ungkapnya.

Dia mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru