Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah ODP di Katingan Bertambah Jadi 46, PDP 4 dan Positif Corona 1 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 April 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jumlah warga berstatus orang dalam pemantauan atau ODP di Kabupaten Katingan bertambah menjadi 46 orang.  Sedangkan jumlah warga berstatus pasien dalam pengawasan atau PDP ada 4 orang, dan yang positif virus corona ada 1 orang. Data ini berdasarkan laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan hari ini, Minggu, 12 April 2020.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD yang juga Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga mengatakan, hari ini pihaknya melakukan kesehatan bagi pengendara dan penyemprotan disinfektan kendaraan yang menuju Kabupaten Katingan di Posko Lapangan Hampangen.

"Masyarakat terpapar Covid-19 ada 51 orang, yakni ODP berjumlah 46 orang, PDP sebanyak 4 orang dan positif virus corona 1 orang," katanya.

Dia menuturkan, terjadi penambahan dan pengurangan orang dalam pemantauan dengan rincian penambahan jumlah ODP sebanyak 4 orang berasal dari Kecamatan Katingan Tengah.

Sedangkan pengurangan jumlah ODP sebanyak 3 orang yang sudah sembuh, yakni 1 orang berasal dari Kecamatan Katingan Kuala, 1 orang berasal dari Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan 1 orang berasal dari Kecamatan Pulau Malan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru