Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenie Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 April 2024 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung, mengajak masyarakat untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Nenie Adriati Lambung menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas di Palangka Raya.

Nenie mengungkapkan bahwa dukungan dari masyarakat sangatlah penting dalam menjalankan program pembangunan yang telah dirancang oleh Pemko Palangka Raya.

"Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," katanya, Senin, 29 April 2024.

Legislator asal PDIP ini juga menyoroti pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan masukan terkait program pembangunan.

"Dengan saling berkolaborasi, pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama dalam mengidentifikasi kebutuhan yang mendesak dan merumuskan solusi yang tepat untuk memajukan Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru