Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Polda Kalteng Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 April 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kalteng membagikan sejumlah taliasih berupa sembako kepada panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Palangka Raya.

"Hari ini kita membagikan taliasih berupa sembako di 3 tempat yakni 2 panti asuhan dan 1 pondok pesantren," kata Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kalteng, Ny Feri Ilham Salahudin melalui Kabidhumas, Kombes Pol Hendra Rochmawan, Senin, 13 April 2020.

Dampak wabah Covid-19 di Kalteng, tidak terkecuali Kota Palangka Raya memang sudah begitu terasa. Bahkan, pendapatan masyarakat juga menurun drastis dibandingkan dalam suasana normal. 

"Oleh sebab itu, kami peduli bersama Bhayangkari Polda Kalteng, Oase dan Dharma Pertiwi membagikan taliasih berupa sembako," ungkapnya.

Sumber dana untuk pembagian taliasih ini disokong oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kalteng, Sosialisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) dan Dharma Pertiwi.

"Inilah bentuk kebersamaan kita, peduli melawan Covid-19. Semoga barokah dan bermanfaat buat masyarakat," demikian Hendra.

Sementara itu, aalah satu Pengelola Yayasan Panti Asuhan Bina Sejahtera, Badarudin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kalteng bersama lainnya yang telah memberikan bantuan tersebut. "Semoga kiranya mendapat ganjaran dan ini menjadi berkah bagi kita semua," kata Badarudin. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru