Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Najwa Shihab Pamer Foto SMA, Akui Pernah Bolos ke Blok M Plaza

  • Oleh Teras.id
  • 14 April 2020 - 10:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Najwa Shihab menemukan foto saat ia remaja dan berkumpul bersama teman segang melewati masa SMA yang bahagia di SMA 6 Jakarta. Temuan berharga ini ia unggah di akun Instagramnya pada Senin, 13 April 2020.

"Beres-beres file dan nemu foto-foto lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek-dedek yang mungkin sekarang lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen-temen sekolah. *peluk satu-satu*," tulisnya melengkapi unggahan foto itu.

Unggahan founder Narasi TV ini langsung menghebohkan dunia maya. Banyak yang memuji kecantikan alaminya. "Ur beautiful!!!" tulis Deddy Corbuzier.

Penulis dan musisi, Fiersa Besari melontarkan komentar yang langsung disambut dengan berbagai canda yang menghibur dari netizen tentang masa muda Najwa Shihab.

"Mbak Nana waktu SMA suka bolos pelajaran olahraga buat nongkrong di kantin enggak" Najwa Shihab. Instagram Celotehan Fiersa ini langsung berbalas pantun.

"Pas permisi ke kamar mandi beloknya ke kantin dulu," sahut @gordonsbm. "Ngapain nongkrong Gak bisa duduk" tanya balik @aldera_am.

"Bolos kok pelajaran olahraga, bolos tu ya matematika lah. Kalau gak gitu ya Bahasa Inggris," ucap @muhammadfsyafiq. Najwa pun menjawab jujur.

"Hahaha pernah bolos trus main ke Blok M Plaza depan sekolah." Tapi, jawaban Nana, panggilan akrab putri ulama Quraish Shihab ini tak memuaskan Fiersa.

Ia membawanya ke Twitter, sehingga joke tentang Nana saat remaja makin ramai di dunia maya. "Tapi, Mbak Nana pasti belum pernah manjat tembok sekolah terus kabur ke rental PS."

"Tapi juga, Mbak Nana belum pernah ngerasain malak adek kelas," balas @nrellionnas. "Mbak Nana pasti gak pernah ngerasain pura-pura pingsan pas upacara tapi ketawa ketika digotong ke UKS," kata @azwarpahreza. (TERAS.ID)

Berita Terbaru