Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSBB Bogor, Gugus Tugas COVID-19 Terima Ribuan Paket Sembako

  • Oleh Teras.id
  • 14 April 2020 - 11:41 WIB

TEMPO.CO, Bogor - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bogor menerima bantuan 3.000 paket sembako dari Manajemen Mal BTM untuk disalurkan saat PSBB Bogor. Paket sembako itu akan disalurkan kepada warga yang terdata menjadi penerima bantuan sosial.

Bantuan diserahkan oleh Center Director Mal BTM Andreas Slamet dan Marketing Communication Manager Mal BTM Janevan Santino, mewakili Manajemen Mal BTM Kota Bogor di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bogor, Senin 13 April 2020.

Center Director Mal BTM Andreas Slamet, paket sembako itu berisi beras, tepung beras dan minyak goreng, untuk dibagikan kepada warga Kota Bogor yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Menurut Andreas Slamet, pandemi COVID-19 juga berdampak terhadap sebagian warga Kota Bogor yang kehilangan mata pekerjaannya, menjadi tidak bekerja atau penghasilannya menjadi tidak ada selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pada saat kebijakan PSBB Bogor mulai diterapkan pada Rabu 15 April 2020, maka warga yang tidak berkepentingan diminta tetap berada di rumah.

"Kami memberikan bantuan paket sembako untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak ekonomi," katanya.

Dia berharap, bantuan ini dapat disalurkan kepada warga yang tepat untuk menerimanya menjelang PSBB Bogor.

Andreas Slamet juga mengimbau warga Kota Bogor untuk mentaati kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah, yakni berada di rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak serta menjaga jarak sosial. "Kami berharap, pandemi COVID-19 ini bisa segera selesai," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru