Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Lingkungan Hidup Kotawaringin Barat Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Penanganan Covid-19 untuk Kecamatan Kotawaringin Lama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 April 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat menyerahkan bantuan satu unit kendaraan roda tiga ke Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), untuk operasional pencegahan covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, Selasa, 14 April 2020.

Kepala DLH Kobar, Bambang Djatmiko Trikora melalui Kabid PSLB3, M Robiannor menyampaikan, kendaraan operasional itu untuk membantu mobilisasi di Kecamata Kolam dalam penanganan covid-19.

Penyerahan dilakukan di halaman kantor Dinas Lingkungan Kobar itu diterima langsung Sekcam Kotawaringin Lama.

"Dalam upaya penanganan Covid-19 ini perlu dilakukan antisipasi langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergitas penanganan antar lintas sektor," kata Robiannor.

Sementara itu, Sekcam Kolam, Yudha mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan pinjam pakai kendaraan roda tiga ini. 

"Kendaraan ini akan kami gunakan untuk mobilitas angkutan tandon air disinfektan untuk penyemprotan rutin di fasilitas umum, pusat keramaian, dan perkantoran," ujar Yudha. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru